Sukses


Tanggapan Santiago Solari Terkait Kans Real Madrid Bersua Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku tak khawatir jika bersua Barcelona pada babak semifinal Copa Del Rey 2018-2019. Menurut sang entrenador, bertemu Barcelona atau dua tim lain, tetap berat.

Real Madrid melaju ke fase empat besar Copa Del Rey setelah menyingkirkan Girona. Pada leg 2 babak perempat final, di markas Girona, tadi malam, Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dengan memborong dua gol. Satu gol tim tamu lainnya disumbang Marcos Llorente. Girona sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Pedro Porro.

Kemenangan tersebut membuat Madrid berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 7-3. Pada perjumpaan pertama pekan lalu, Real Madrid unggul 4-2.

Pada babak semifinal, selain Real Madrid dan Barcelona, dua tim lain yang siap berjibaku adalah Valencia serta Real Betis. Bagi Solari, dua nama terakhir bukan musuh mudah.

Solari menganggap, Real Betis dan Valencia memiliki keunggulan khusus yang layak diwaspadai. Namun, bertemu Barcelona bakal menjadi pertarungan menarik.

"Itu adalah kemungkinan yang akan terungkap seusai drawing semifinal. Permutasi lawan tetap sama besar, artinya ini hal normal. Namun, kami siap menghentikan siapapun lawan, termasuk Barcelona," sebut Solari.

Pertarungan pertama babak semifinal Copa Del Rey akan berlangsung pada tengah pekan depan. Bagi Real Madrid, jadwal tersebut menjadi tantangan tersendiri, karena hal itu membuat aktivitas Los Blancos semakin padat.

Sebelum 'mentas' di fase empat besar, Real Madrid melakoni laga lanjutan La Liga 2018-2019, akhir pekan ini. Karim Benzema dkk akan menghadapi Alaves.

Pertarungan kontra Alaves tak kalah penting, apalagi Real Madridberambisi terus menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

Sumber: Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer