Sukses


Gareth Bale Tidak Bermain Buruk di Real Madrid, Tapi...

Jakarta - Jonathan Barnett ikut bicara soal performa Gareth Bale di Real Madrid. Agen Bale itu menyebut penampilan kliennya terus meningkat tidak seperti yang selama ini dibicarakan negatif oleh media.

Awalnya Bale tampil menjanjikan di Real Madrid. Akan tetapi ia tak bisa menampilkan performa yang maksimal.

Pasalnya ia sering dihajar cedera. Pemain asal Wales ini juga sering absen akibat hal tersebut.

Ia pun juga tak bisa memenuhi ekspektasi untuk menjadi ujung tombak Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Alhasil ia pun panen kritikan dari para fans dan juga dari media.

Agen Bale yakni Jonathan Barnett tak betah mendengar kliennya terus dikritik. Ia pun angkat bicara dan menyebut kritikan pada Bale tidak adil.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Bale selalu menghormati para penggemar dan pada saat-saat beberapa penggemar marah kepadanya, mungkin itu tidak adil," ujarnya pada Madridistareal.com.

"Tapi saat ini para penggemar telah menyadari bahwa mereka salah. Ia adalah seorang superstar, seorang pemain di level yang pantas untuk Real Madrid," ujar Barnett.

Lebih lanjut, Bennett mengatakan bahwa semua kampanye negatif yang dialamatkan pada Bale telah membuat kliennya itu merasa tersiksa. Ia kemudian mengatakan bahwa ada kemungkinan kampanya itu digerakkan oleh orang yang iri kepada kliennya.

"Ia menderita menghadapi kampanye negatif melawan dirinya, perlakuan yang ia terima dari beberapa media benar-benar tidak menyenangkan," kata Barnett.

"Saya pikir perasaan iri bisa menjadi motif di balik kampanye ini di berbagai bagian media melawan Bale."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer