Sukses


Luis Suarez Pede Barcelona Raih Treble Winners

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez mengaku yakin Barcelona bisa mengukir prestasi musim ini. Bomber asal Uruguay itu melihat timnya punya potensi meraih treble winners.

Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan lima poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Selain itu, tim Catalan berhasil lolos ke semifinal Copa del Rey dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

"Kami punya kewajiban untuk mencoba dan memenangi segalanya. Mentalitas kami adalah mencoba dan memenangi setiap gelar," ujar Suarez.

"Kami lolos ke semifinal Piala Raja, kami memimpin di La Liga, dalam hal perolehan poin, dan kami berada di Liga Champions. Kami punya pengalaman untuk beradaptasi dengan segala situasi," ia melanjutkan.

Barcelona punya potensi besar meraih gelar La Liga dan lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions karena hanya akan bersua Olympique Lyon di 16 besar. Namun, skuat asuhan Ernesto Valverde menghadapi ujian sulit karena bersua Real Madrid di semifinal Copa del Rey.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer