Sukses


Matthijs de Ligt Tertarik Gabung Barcelona

- Kiper Ajax, Andre Onana, mengatakan kalau Matthijs de Ligt sangat ingin bergabung dengan Barcelona. Hal itu menjadi angin segar bagi Barcelona yang sedang berjuang untuk merekrut De Ligt dari Ajax.

Seperti diketahui, Barcelona baru saja sukses menggaet pemain Ajax, Frenkie De Jong. Namun itu belum cukup lantaran Barcelona juga berhasrat mendatangkan De Ligt.

"De Ligt juga ingin hengkang. Saya berbicara dengannya beberapa kali dan dengan keduanya," kata Onana..

Barcelona terpikat mendatangkan De Ligt setelah melihat performa sang bek bersama Ajax. Di usianya yang masih 19 tahun, De Ligt sukses menjadi pilihan di tim utama dan bahkan menjabat sebagai kapten.

De Ligt sendiri naik ke tim Ajax senior pada musim 2016/17 setelah menimba ilmu di tim akademi. Di level senior, ia telah tampil 64 kali dan mencetak tujuh gol.

Selain Barcelona, De Ligt dikabarkan juga menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa lainnya. Tercatat, ada Manchester United, Liverpool, dan Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan berminat.

"Dia masih muda dan selalu bisa berkembang. Dia punya banyak hal untuk dikembangkan. Barcelona bisa menjadi tempat yang tepat untuknya," kata Onana.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

 

 

Video Populer

Foto Populer