Sukses


5 Pemain Incaran Barcelona yang Gagal Mendarat di Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Ernesto Valverde sudah melakukan pekerjaan yang brilian di Barcelona. Meskipun begitu, para penggemar seperti masih belum puas dengan kinerja mantan nakhoda Atheltic Bilbao tersebut.

Valverde belum lama ini mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun di Camp Nou. Akan tetapi, para penggemar mendesak Valverde memainkan sepak bola yang lebih menghibur.

Valverde masih mencoba untuk mengubah situasi di Camp Nou dan ingin merekrut beberapa pemain pada bulan Januari lalu. Mereka pun berhasil mendapatkan beberapa pemain pada musim dingin.

Barcelona berhasil mencapai kesepakatan untuk transfer Frenkie De Jong dan juga mendatangkan Kevin Prince Boateng dan Jeison Murillo dengan status pinjaman. Namun, ada beberapa pemain incaran yang gagal mendarat ke Barcelona.

Berikut ini lima pemain yang gagal didatangkan Barcelona pada bursa transfer Januari seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 6 halaman

Willian

Willian sudah menjadi target Barcelona selama beberapa bursa transfer. Tim Catalan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas tetapi semua tawaran mereka ditolak oleh Chelsea.

Blaugrana kembali membuat pergerakan pada bulan Januari dan bahkan menawarkan Malcom dalam kesepakatan tersebut. Tetapi sekali lagi, Chelsea menolak usaha Barcelona itu dan Willian tetap bertahan di Stamford Bridge.

3 dari 6 halaman

Matthijs de Ligt

Setelah berhasil menggaet Frenkie de Jong, Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda itu dianggap sebagai pengganti jangka panjang untuk Gerard Pique dan sedang dikejar oleh beberapa raksasa Eropa lainnya juga.

Tim Catalan ingin menyelesaikan kesepakatan tetapi Ajax masih menolaknya. Klub Eredivisie itu masih berusaha untuk mempertahankan sang bek setidaknya sampai akhir musim.

4 dari 6 halaman

Adrien Rabiot

 Kontrak Adrien Rabiot di PSG akan berakhir pada akhir musim. Namun, sang pemain sekarang sedang dibekukan dari tim karena tidak mau memperpanjang kontraknya.

Raksasa Ligue 1 itu tidak mau menjual Rabiot ke Barcelona pada musim panas dan di bulan Januari sehingga memaksa tim Catalan untuk mencari pemain lain. Sekarang setelah berhasil menggaet Frenkie de Jong, Rabiot tidak lagi masuk daftar belanja Barcelona.

5 dari 6 halaman

Luka Jovic

Barcelona sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez dan sudah menetapkan Luka Jovic sebagai target. Jovic sedang berada dalam performa terbaiknya di Bundesliga musim ini dan sudah menarik minat dari beberapa klub.

Tim Catalan mencoba untuk merekrutnya di bursa transfer Januari tetapi Benfica menolak untuk memanggilnya kembali dari masa peminjamannya di Eintracht Frankfurt. Sang pemain pun gagal berlabuh di Camp Nou.

6 dari 6 halaman

Daniele Rugani

Karena De Ligt terlalu mahal, Barcelona mengalihkan perhatiannya kepada Daniele Rugani. Bintang Juventus itu sudah masuk radar Chelsea juga tetapi menolak pindah ke Stamford Bridge karena ia ingin memperjuangkan tempatnya di Turin.

Namun, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Rugani dan sang pemain ingin pergi pada bulan Januari. Juventus enggan melepaskannya dan Barcelona terpaksa kembali mengejar De Ligt.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer