Sukses


VIDEO: 3 Striker Ganas yang Bisa Gantikan Luis Suarez di Barcelona

Bola.com, Jakarta Luis Suarez merupakan salah satu striker terbaik saat ini. Pemain asal Uruguay tersebut langsung menjadi pemain kunci sejak tiba di Barcelona pada 2014. El Pistolero juga mengantarkan Barcelona juara La Liga tiga kali dan Liga Champions satu kali.

Namun, di sisi lain, striker 31 tahun ini tengah turun performanya. Barca butuh striker ganas untuk menggantikan Suarez yang telah menua. Lalu, siapa saja striker ganas yang bisa didatangkan Barcelona?

 

  • Mauro Icardi

Dengan sembilan gol dari 19 pertandingan di Serie A, Mauro Icardi kembali memulai musim dengan baik. Icardi pernah menimba ilmu di akademi Barcelona dan hal itu membuatnya menjadi kandidat yang sangat bagus untuk lini depan tim Catalan.

Striker asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro, sehingga dia tidak akan semahal Harry Kane. Namun, Inter pasti tidak akan membiarkan Icardi pergi dengan mudah.

 

  • Roberto Firmino

Barcelona mungkin kesulitan mendatangkan Roberto Firmino dari Liverpool. Ia menjadi tumpuan utama untuk The Reds bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane. Firmino memiliki peran penting dalam skema milik Jurgen Klopp. Etos kerja dan mampu menjadi penghubung di lini depan membuat dirinya sulit tergantikan.

 

  • Timo Werner

Werner memulai karier professionalnya di sepak bola bersama VfB Stuttgart dan dirinya menjadi pemain paling muda yang menjalani debut dan pencetak gol termuda di Bundesliga. Pada 2016, ia memutuskan pindah membela RB Leipzig.

Alasan lain Barcelona harus merekrut Werner adalah karena ia masih berusia 22 tahun. Tentu, ini akan menjadi investasi jangka panjang untuk Barcelona.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer