Sukses


Real Madrid Jadikan Eden Hazard Target Utama pada Musim Panas 2019

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan London Evening Standard menjadikan Eden Hazard target utama pada bursa transfer musim panas 2019. Demi menebus Hazard dari Chelsea, Madrid siap menggelontorkan dana besar.

El Real sudah sejak lama menginginkan jasa gelandang timnas Belgia tersebut. Pada bursa transfer awal musim ini, Madrid berencana memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, rencana tersebut urung terealisasi. Manajemen Chelsea dikabarkan enggan melepas Hazard ke Real Madrid. Pasalnya, mantan pemain Lille tersebut masih dibutuhkan oleh The Blues.

Meski begitu, Los Blancos tak menyerah begitu saja. Mereka akan kembali melakukan pendekatan kepada Chelsea dan si pemain pada musim panas tahun ini.

Manajemen El Real bakal menyiapkan dana 100 juta juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) demi menggaet Hazard. Nantinya, pemain bernomor punggung 10 itu akan diplot jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah dijual ke Juventus.

Kans Real Madrid mendapatkan servis Eden Hazard terbilang besar. Sebab, Hazard telah memutuskan kelanjutan masa depannya pada musim depan. Kendati masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, Hazard diyakini akan meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Madrid.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer