Sukses


Jose Mourinho Diklaim Bakal Kembali Tangani Real Madrid pada Musim Depan

Bola.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, bicara tentang masa depan eks manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia meyakini pria Portugal itu akan kembali menangani El Real pada musim depan. 

Mourinho sedang menganggur sejak didepak Manchester United pada Desember 2018. Sebelumnya, dia menghabiskan tiga musim sebagai arsitek Real Madrid pada 2010-2013. 

Real Madrid saat ini ditangani Santiago Solari, yang ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat pada musim ini. Publik meyakini Solari hanya akan menjadi pelatih interim, meskipun punya opsi meneken kontrak permanen. 

Kinerja Solari sejauh ini kurang impresif. Los Blancos masih tertinggal sembilan poin dari Barcelona. Selain itu, El Real juga baru saja tersingkir dari Copa del Rey setelah takluk dari Barcelona pada pekan ini. 

Satu-satunya harapan Real Madrid meraih trofi pada musim ini tinggal di ajang Liga Champions.  Jika gagal mempertahkan titel Liga Champions kemungkinan dia bakal didepak Florentino Perez.

Calderon sudah memahami situasi ini. Dia meyakini Mourinho bakal kembali, meskipun pria asal Portugal itu pernah berseteru dengan Perez.  

"Saya menebak, mungkin sedikit lagi, Mourinho bakal berada di bench Real Madrid musim depan," kata Calderon melalui Twitter miliknya, seperti dilansir Mirror, Jumat (1/3/2019).  

Real Madrid akan kembali menghadapi Barcelona kembali di La Liga, Sabtu (2/3/2019). Solari mengatakan tetap gembira dengan permainan timnya meskipun kalah 0-3 dari Barcelona pekan ini.  

"Sepak bola adalah pertandingan yang bertenaga. Kami bermain dengan baik, penuh energi. Tapi kami tak tajam," kata Solari tentang performa Real Madrid

 

 

Video Populer

Foto Populer