Sukses


Fokus Dongkrak Performa Real Madrid, Zinedine Zidane Abaikan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Setelah resmi duduk di kursi pelatih Real Madrid pada Senin (11/3/2019), Zinedine Zidane tak tertarik membahas Cristiano Ronaldo. Dia hanya ingin fokus membawa Madrid meraih kemenangan dalam 11 laga tersisa.

Zidane dan Ronaldo sama-sama memutuskan hengkang dari El Real pada musim panas tahun lalu. Kepergian keduanya memengaruhi performa Los Blancos.

Dari 46 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Real Madrid hanya meraih 28 kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan 14 kekalahan. Torehan itu pun memengaruhi pencapaian Madrid.

Saat ini, Luka Modric dkk. menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 51. Bukan hanya sulit merengkuh trofi La Liga, mereka juga tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions.

Demi bisa mendongkrak penampilan, Real Madrid kembali memboyong Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Legenda timnas Prancis itu sepakat menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2022.

Sementara itu, upaya untuk mengembalikan Cristiano Ronaldo bakal sulit terealisasi. Pasalnya, CR7 masih terikat kontrak bersama Juventus hingga musim panas 2022. 

"Kami di sini bukan untuk membicarakan Cristiano Ronaldo. Kami sekarang memiliki 11 pertandingan yang akan dijalani, kami akan fokus pada laga itu dan kami akan memikirkan musim depan," ucap Zidane.

"Cristiano Ronaldo menulis ulang buku-buku sejarah di klub ini dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Dia menjadi salah satu pemain terbaik di Madrid, tetapi hari ini bukan hari untuk membicarakan dia," lanjut pelatih 46 tahun tersebut.

Zinedine Zidane akan menjalani tugas perdananya pada periode kedua sebagai pelatih Real Madrid saat bersua Celta Vigo, dalam pertandingan pekan ke-28 La Liga di Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer