Sukses


Jose Mourinho Harapkan Zinedine Zidane Sukses di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Jose Mourinho menyatakan kalau Zinedine Zidane adalah pelatih yang sempurna untuk Real Madrid. Menurutnya, Los Blancos berpeluang kembali ke papan atas pada musim mendatang.

"Zinedine Zidane adalah pelatih yang tepat untuk Real Madrid. Selain itu, Zidane mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya," ujar Mourinho.

"Ia harus bisa memimpin proyek baru Real Madrid setelah prestasi yang luar biasa pada musim sebelumnya."

"Real Madrid dan Zidane adalah kombinasi yang sempurna."

"Saya tidak merasa kecewa karena, Zidane dan Real Madrid adalah kombinasi terbaik pada saat ini," ungkap Mourinho.

Zidane dan Mourinho menjadi kandidat pelatih Real Madrid ketika isu pemecatan Santiago Solari mencuat. Mourinho disebut sebagai kandidat yang paling berpeluang karena Zidane baru mengundurkan diri dari posisi pelatih Los Blancos pada akhir musim 2017-18.

Namun, Florentino Perez berhasil membujuk Zidane untuk kembali ke Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu memiliki tugas untuk mengamankan tiket Liga Champions untuk musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Alasan Jose Mourinho Tak Jadi Pelatih Real Madrid

Meskipun gagal kembali menangani Real Madrid, Jose Mourinho mengaku tak kecewa. Ia mengakui kalau ada beberapa masalah dengan pemain senior Real Madrid.

Hal itu pun diperkuat oleh pernyataan mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Menurutnya, ada beberapa pemain yang mengancam hengkang jika Mourinho ditunjuk sebagai pelatih anyar.

Sergio Ramos menjadi pemain yang paling resisten terhadap penunjukan Mourinho. Hal itu membuat Perez bekerja keras untuk membujuk Zidane untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer