Sukses


2 Striker Calon Suksesor Luis Suarez

Jakarta - Barcelona sepertinya sudah siap melepas Luis Suarez. Juara La Liga itu kabarnya bahkan sudah siap memburu dua kandidat yang akan menggantikan striker asal Uruguay tersebut.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona memang dirumorkan mencari penyerang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luis Suarez yang usianya kini sudah tidak muda lagi.

Kebutuhan Barcelona akan striker baru semakin meningkat setelah mereka ditinggalkan Paco Alcacer dan Munir El Haddadi dalam satu tahun terakhir. Untuk itu membeli penyerang baru akan menjadi prioritas transfer El Blaugrana di musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan AS, Barcelona sudah mengantongi dua nama yang akan mereka datangkan ke Catalunya di musim panas nanti. Mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan sang striker begitu bursa transfer dibuka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Luka Jovic

Menurut laporan itu, target pertama Barcelona di musim panas nanti adalah penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Jovic sendiri sudah beberapa bulan terakhir dirumorkan akan dicomot oleh Barcelona. Las Azulgrana terkesima dengan ketajaman striker 21 tahun itu yang sudah menyarangkan 15 gol di 24 pertandingan Bundesliga musim ini.

Untuk itu Barcelona siap membayar mahal untuk mendapatkan striker Timnas Serbia tersebut. Mereka kabarnya akan menawar sang pemuda dengan mahar 50 juta Euro.

 

 

3 dari 3 halaman

Rodrigo

Alternatif kedua yang dilirik oleh Ernesto Valverde adalah penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

Rodrigo sendiri musim ini performanya kurang impresif bersama Los Che. Ia tercatat hanya mampu membuat lima gol sepanjang musim La Liga ini.

Namun Valverde dikabarkan sangat menyukai gaya bermain dan kemampuan sang striker. Untuk itu ia akan mencoba menggaet sang striker di bursa transfer nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer