Sukses


Antoine Griezmann ke Barcelona, Atletico Siapkan Paulo Dybala Jadi Serep

Jakarta - Atletico Madrid mulai pasang kuda-kuda mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann pada musim  panas nanti. Los Rojiblancos disebut akan mencoba mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus sebagai pengganti Griezmann yang kemungkinan bakal dibajak Barcelona.

Beberapa hari terakhir ramai beredar kabar bahwa Griezmann ingin pindah dari Atletico Madrid. Pemain Timnas Prancis tersebut tengah menjajaki kepindahan ke rival Atletico Madrid, Barcelona di musim panas nanti.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda nyata bahwa Griezmann akan pindah ke Barcelona. Bahkan pihak keluarganya pun membantah jika penyerang 28 tahun itu akan berganti klub di musim panas nanti.

Namun dilansir Tuttosport, Atletico Madrid tetap menyediakan rencana cadangan jika seandainya Griezmann benar-benar hengkang. Untuk itu mereka membidik penyerang Juventus, Paulo Dybala sebagai pengganti Griezmann.

 

 

2 dari 3 halaman

Penyerang Top

Atletico Madrid sendiri punya beberapa pertimbangan mengapa mereka ingin merekrut Paulo Dybala di musim panas nanti. Salah satunya adalah kemampuan sang striker yang di atas rata-rata.

Pemain berjuluk La Joya itu sudah menjadi andalan di lini serang Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Ia rutin mencetak gol bagi Si Nyonya Tua di berbagai kompetisi.

Ketajaman Dybala dan kemampuannya bermain di beberapa posisi tersebut membuat Atletico Madrid menilai ia bisa menggantikan peran Griezmann di lini serang mereka.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang Atletico Madrid untuk mendapatkan Dybala cukup terbuka. Pasalnya sang striker ingin angkat kaki dari Turin dalam waktu dekat.

Dybala kabarnya mulai tidak kerasan bermain di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Jam bermainnya cenderung menurun musim ini karena Massimiliano Allegri lebih suka memainkan Mario Mandzukic untuk menjadi tandem Ronaldo di lini serang Si Nyonya Tua.

Namun Atletico Madrid bukan satu-satunya peminat Dybala. Pasalnya ada sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan Liverpool yang ingin memboyong sang striker di musim panas nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer