Sukses


Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tawarkan James Rodriguez kepada MU

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Don Balon berminat mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Bahkan, Madrid siap menawarkan James Rodriguez plus uang demi menebus Pogba dari Manchester United.

Gelandang timnas Prancis itu mengaku tertarik membela El Real. Bagi Paul Pogba, memperkuat Madrid adalah sebuah impian. Hal tersebut menjadi angin segar buat Real Madrid.

Apalagi, pemain 26 tahun tersebut adalah incaran pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Madrid pun sedang menyiapkan tawaran untuk menebus Pogba dari Manchester United.

Akan tetapi, Real Madrid diyakini harus mengeluarkan dana besar untuk menggaet si pemain. Pasalnya, MU mengeluarkan dana 105 juta euro (Rp 1,6 triliun) saat membeli Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2015.

Madrid siap mengucurkan dana lebih banyak dibandingkan dengan harga beli The Red Devils. El Real menyiapkan transaksi senilai 130 juta euro (Rp 2 triliun), namun tidak semuanya dalam bentuk uang.

Real Madrid akan menyertakan James Rodriguez sebagai bagian dalam tawaran kepada pihak Manchester United. Pemain asal Kolombia tersebut punya nilai pasar 50 juta euro (Rp 801 miliar). Dengan begitu, Madrid akan menambah uang tunai sebesar 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) kepada MU.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer