Sukses


Antoine Griezmann Muak dengan Isu Transfer ke Barcelona

Bola.com, Madrid - Antoine Griezmann mengaku muak dengan spekulasi mengenai transfer dirinya ke Barcelona. Ia mengatakan kalau ia hanya ingin fokus menjalani karier dan ada waktunya untuk membahas masalah transfer.

Barcelona dikabarkan kembali mengejar Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Prancis itu disebut sebagai calon suksesor Lionel Messi di Blaugrana.

Selain itu, adanya potensi hengkang dari Philippe Coutinho membuat Barcelona semakin gencar mengejar Griezmann.

Ketertarikan Barcelona kepada Griezmann bukanlah untuk kali pertama. Blaugrana sempat ingin menebus Griezmann, namun pemain tersebut memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid.

Prestasi Atletico Madrid yang tak kunjung meningkat menjadi pemicu spekulasi transfer Griezmann. Namun, ia mengonfirmasi tidak memikirkan mengenai ketertarikan Barcelona.

"Saya sudah sering mendengar Barcelona mengincar saya. Selain itu, ada Manchester United, lalu PSG. Saya sedikit muak dengan pemberitaan tersebut, namun saya sudah semakin terbiasa," ujar Griezmann.

"Setiap tahun kejadian ini selalu berulang. Namun, faktannya saya masih berseragam Atletico Madrid. Saya sudah terbiasa dengan pemberitaan yang tidak benar," ungkap Griezmann.

Barcelona disebut siap menebus Griezmann dengan nilai mencapai 100 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019.

2 dari 2 halaman

Samuel Umtiti Tunggu Griezmann di Barcelona

Isu mengenai transfer Griezmann ke Barcelona disambut Samuel Umtiti. Rekan Griezmann di timnas Prancis itu merupakan pemain Barcelona.

"Saya akan sangat senang jika Griezmann mau bergabung dengan Barcelona. Ia adalah pemain yang hebat," ujar Umtiti.

"Selalu ada tempat di Barcelona untuk pemain seperti Griezmann. Mungkin Griezmann ditakdirkan untuk menjadi pemain Barcelona. Saya mengharapkan hal tersebut," ujar Umtiti.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer