Sukses


Mengintip Iphone Berlapis Emas Seri Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang memiliki gaya spesial, mewah, dan elegan, termasuk soal ponsel.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan desain asal Irlandia iDesign Gold, meluncurkan ponsel mewah yang didesain khusus dengan tema pesepak bola dunia, termasuk Messi dan Ronaldo.

IPhone XS Max sudah menjadi satu di antara ponsel termahal di dunia. Ponsel tersebut semakin mewah setelah ditambahkan emas 24 karat di casingnya.

Dalam casing tersebut, ada nama Messi dan nomor 10 yang tertulis di bagian belakang, serta nama istri dan anak-anaknya. Lencana Barcelona dan Argentina juga ada di bagian belakang perangkat itu.

IPhone XS Max yang dibanderol sekitar Rp 30 juta. Sementara untuk mendesain secara khusus melalui iDesign Gold, harga dibanderol mulai 1.500 euro atau Rp 24 juta.

iDesign Gold merilis harga ponsel dan casing itu sekitar Rp 60 juta. Selain Lionel Messi, rencananya perusahaan itu membuat design khusus untuk Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Roberto Firminho.

 

 
 
 
View this post on Instagram

We are absolutely delighted to be creating iPhones for the two best players of our generation @leomessi & @cristiano ⚽️⚽️

A post shared by IDESIGN GOLD (@idesigngold) on

Video Populer

Foto Populer