Sukses


Jika Harga Kylian Mbappe Kemahalan, Real Madrid Mungkin Berpaling ke Sadio Mane

Bola.com, Jakarta - Spekulasi mengenai masa depan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain meramaikan pemberitaan berbagai media di dunia dalam beberapa hari terakhir. Rumor santer menyebut  Real Madrid ingin mendatangkannya dan sang pemain tertarik untuk pindah pada bursa transfer musim panas 2019.

Melihat komposisi skuat yang dimiliki Los Blancos saat ini, spekulasi mengenai upaya untuk mendatangkan Kylian Mbappe memang masuk akal karena mereka membutuhkan pemain yang dapat diandalkan untuk mencetak paling tidak 20 gol dalam satu musim.

Tetapi, seperti dilansir dari Football Espana, tim asuhan Zinedine Zidane itu dikabarkan sudah mengetahui bahwa Mbappe tidak dapat didatangkan dari PSG pada bursa transfer musim panas 2019, keadaan yang membuat mereka fokus untuk merekrut Sadio Mane dari Liverpool atau Eden Hazard dari Chelsea.

Faktor finansial dianggap menjadi alasan yang menyebabkan tim ibu kota Spanyol itu tidak memiliki niat untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu, mengingat pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan hanya dapat dilepas PSG dengan nilai transfer 280 juta euro.

Sementara pemain lainnya seperti Mane atau Hazard dapat direkrut Real Madrid dengan biaya yang relatif lebih rendah.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer