Sukses


Agar Bisa Pindah ke Barcelona, Antoine Griezmann Rela Gajinya Dipotong

Jakarta - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan rela potong gaji. Hal itu demi memuluskan keinginan penyerang timnas Prancis itu bergabung dengan sesama klub La Liga Spanyol, Barcelona.

Antoine Griezmann kabarnya tengah galau di Atletico. Dia diyakini ingin hengkang untuk mencari peluang juara lebih besar.

Beberapa waktu lalu, Atletico baru tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, Antoine Griezmann dan kolega justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua.

Atletico pun tersingkir karena kalah agregat 2-3 dari Juventus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Griezmann

Griezmann sejatinya sudah diincar Barca sejak musim lau. Namun pemain 28 tahun itu memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya di Atletico.

Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, Griezmann tampaknya menyesali keputusan yang dibuatnya tahun lalu. Griezmann pun diklaim bakal bersikeras untuk pindah klub pada musim panas mendatang.

Tak hanya Griezmann, beberapa pemain lain kabarnya juga siap meninggalkan Wanda Metropolitano. Bahkan Atletico juga baru saja dipastikan akan kehilangan Lucas Hernandez yang direkrut Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Solusi Masalah Gaji

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Atletico telah menurunkan klausul rilis Griezmann dari 200 juta euro menjadi 'hanya' 120 juta euro.

Hal inilah yang diyakini membuat Barca kembali ingin meminang Griezmann setelah mereka sempat mundur dari perburuan eks pemain Real Sociedad tersebut.

Satu hal yang bisa menjadi masalah adalah gaji Griezmann. Namun kabar terbaru menyebut bahwa Griezmann rela menurunkan gajinya dari 23 juta euro menjadi 16 juta euro per tahun demi gabung Barcelona.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer