Sukses


Teman Sadio Mane Komentari Rencana Transfer Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Southampton, Oriol Romeu, mengungkapkan kalau Sadio Mane siap hijrah ke La Liga bersama Real Madrid. Menurutnya, Mane memiliki karakteristik yang cocok untuk bermain di Spanyol.

Romeu adalah satu di antara rekan terdekat Sadio Mane ketika berseragam Southampton. Ia masih sering berhubungan dengan Mane walaupun sudah berbeda klub.

Sebagai jebolan Barcelona, Oriol Romeu sangat mengenal atmosfer di La Liga. Ia menilai kalau Mane memiliki karakter permainan yang bisa menaklukkan La Liga.

Saat ini, Mane disebut menjadi incaran Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menyebut Mane bisa menyelesaikan masalah di lini depan Real Madrid.

"Mane siap untuk naik kelas dan bermain untuk Real Madrid," ujar Romeu.

"Real Madrid sedikit lemah di lini depan. Mane bisa menjadi jawaban untuk mereka. Ia pandai dalam membuat ruang."

"Mane bisa menjadi membuat lini depan Real Madrid lebih variatif. Ia mungkin tidak seperti Cristiano Ronaldo, namun kami tahu kalau Mane tidak tertandingi dalam hal kecepatan,"

"Ia mengoptimalkan kelebihannya tersebut. Ia memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan pemain yang tenang," ungkap Romeu.

Komentar dari Romeu tersebut semakin menguatkan rumor mengenai ketertarikan Real Madrid kepada Mane. Namun, Los Blancos harus mengucurkan dana yang besar untuk menebus kontrak Mane di Liverpool.

2 dari 2 halaman

Sadio Mane Jadi Andalan Jurgen Klopp

Saat ini, Mane menjadi andalan di lini depan Liverpool. Hal itu dikarenakan kemunduran performa yang diperlihatkan Mohamed Salah.

Mane sudah mengoleksi 17 gol di Premier League dan menjadi alternatif mesin gol The Reds. Jurgen Klopp tidak akan mudah untuk melepas satu di antara pemain kesayangannya tersebut.

Karena itu, Real Madrid harus melewati Klopp terlebih dahulu kalau mau serius mendekati Mane. Selain itu, Mane juga bisa bercermin dari nasib Philippe Coutinho di Barcelona.

Sumber: Bristol Post

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer