Sukses


Zinedine Zidane Pastikan Motivasi Pemain Real Madrid Tetap Terjaga

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane menyatakan kalau para pemain Real Madrid masih menjaga asa untuk menjadi pemenang pada setiap laga yang mereka jalani. Setidaknya, hal tersebut menjadi modal penting bagi Los Blancos untuk meraih hasil terbaik.

Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Huesca pada laga pekan ke-29 La Liga. Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Los Blancos pada laga tersebut.

Setelah laga, Zidane menyatakan kalau para pemain Real Madrid menunjukkan mental yang kuat untuk meraih hasil positif pada setiap laga yang mereka jalani.

"Di Real Madrid, mengetahui kalau kami sudah sulit untuk meraih gelar, adalah hal yang sangat sulit diterima," ujar Zidane.

"Hal itu bisa memengaruhi performa para pemain ketika tampil dalam sebuah pertandingan."

"Saya rasa kondisi tersebut adalah hal yang normal. Kami semua adalah profesional dan masih mengincar hasil terbaik pada akhir musim," ungkap Zidane.

Real Madrid kesulitan meraih kemenangan atas Huesca. Namun, performa Los Blancos pantas diacungi jempol. Zinedine Zidane pun sudah mempersembahkan dua kemenangan sejak ia kembali menangani Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Kejar Atletico Madrid

Real Madrid masih menyisakan sembilan pertandingan di La Liga 2018-19. Los Blancos berharap paling tidak finis di posisi runner-up.

Saat ini, Real Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Lalu, Real Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Mengambil alih posisi Atletico Madrid menjadi target yang lebih realistis untuk Real Madrid pada musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer