Sukses


Zinedine Zidane Isyaratkan Karim Benzema Jalani Musim Terakhir di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane menyiratkan kalau musim 2018-19 bisa menjadi musim terakhir Karim Benzema berseragam Real Madrid. Hal itu ia ungkapkan setelah laga Real Madrid melawan Huesca.

"Musim ini akan menjadi musim terbaik Karim Benzema di Real Madrid," ujar Zidane.

"Saya akan mengandalkannya dalam sembilan laga terakhir Real Madrid di La Liga. Kami harus fokus untuk meraih hasil yang paling baik bagi Real Madrid."

"Lalu, kita lihat apa yang akan terjadi berikutnya. Saya masih menghormati status Karim Benzema yang masih menjadi pemain Real Madrid."

"Saya hanya bisa berharap kalau status itu tidak berubah," ungkap Zidane.

Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Huesca. Ia mencetak gol pada menit ke-89 yang membuat kedudukan menjadi 3-2 untuk Los Blancos.

Pada musim 2018-19, Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid di lini depan setelah Cristiano Ronaldo hengkang. Benzema sudah mencetak 22 gol dari 45 penampilan untuk Real Madrid pada musim ini.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Karim Benzema

Real Madrid diyakini akan merombak skuat pada bursa transfer musim panas 2019. Sektor penyerang menjadi lini yang juga akan mendapat penyegaran di bawah kendali Zinedine Zidane.

Real Madrid sudah dikaitkan dengan beberapa striker. Satu di antaranya adalah pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi diprediksi akan meninggalkan Inter Milan pada akhir musim 2018-19 karena konflik yang terjadi antara dirinya dan manajemen klub. Namun, Real Madrid harus menyiapkan dana sekitar 100 juta euro untuk bisa menebus jasa pemain asal Argentina tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer