Sukses


Rencana Praktis Zinedine Zidane untuk Real Madrid sampai Akhir Musim

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan melakukan perubahan komposisi pemain saat menghadapi Valencia, pada laga lanjutan La Liga, di Estadio de Mestalla, dini hari nanti WIB. Langkah tersebut menjadi keputusan praktis arsitek tim Real Madrid ini agar bisa mendapat posisi terbaik pada akhir musim.

Dalam hal ini, yang dimaksud Zidane adalah perubahan pemain. Artinya, ada beberapa pemain Real Madrid yang tampil melawan Huesca, tidak akan bermain menghadapi Valencia. 

"Saya telah menyatakan setelah laga melawan Huesca, akan ada perubahan saat menghadapi Valencia. Itulah yang akan kami lakukan, mengganti beberapa pemain. Kita harus memainkan pertandingan yang bagus," ucap Zidane.

Zidane mengatakan, pertandingan melawan Valencia sangat penting. Sebab, bisa menambah rasa percaya diri Karim Benzema dkk yang dipastikan gagal meraih gelar musim ini.

"Melawan Valencia merupakan pertandingan yang sangat menarik dimana para pemain akan senang sekali jika dapat turun bermain. Kami akan berupaya memainkan satu laga yang bagus disana, dengan waktu yang agak malam, tapi itu bukanlah masalah," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Incar Posisi Terbaik

Nakhoda asal Prancis itu ingin membuat wajah baru Real Madrid demi posisi terbaik di klasemen La Liga. Saat ini, Los Blancos berada di posisi ketiga dengan 57 poin, tertinggal lima angka dari Atletico Madrid.

"Kami akan berjuang untuk mencapai posisi yang terbaik. Kami harus melakukan yang terbaik, tidak ada pilihan lain, di luar dari apa yang dilakukan tim lain. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik, diposisi yang terbaik," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer