Sukses


Barcelona Jajaki Rencana Barter Pemain dengan Juventus

- Barcelona disebut mendapat tawaran menarik dari Juventus. Tawaran tersebut adalah pertukaran pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang dimaksud adalah Philippe Coutinho dan Paulo Dybala.

Coutinho hampir pasti akan dibuang Barcelona pada akhir musim nanti. Pria Brasil itu tampil mengecewakan dan tidak sesuai harapan sejak diboyong dari Liverpool tahun lalu.

Beberapa klub siap menampung Coutinho. mulai dari Paris Saint Germain, Chelsea hingga Manchester United. Dan yang terbaru menurut Tuttosport, Juventus juga naksir pada Coutinho.

JuventusĀ mempertimbangkan mendatangkan Coutinho musim panas nanti. Untuk memuluskan kepindahan Coutinho, I Bianconeri siap memberikan salah satu pemain bintangnya, penyerang Paulo Dybala.

Dengan memberikan Dybala, JuventusĀ berharap Barcelona mau melepas Coutinho ke Turin. Dybala sudah tidak lagi jadi tumpuan utama untuk mendulang gol.

2 dari 2 halaman

Meredup

Ketajaman Dybala menurun drastis di musim 2018-2019. Dybala tertutup oleh kehadiran megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Dybala baru membuat empat gol di Serie A musim ini.

Pertukaran Dybala dengan Coutinho bisa menjadi jalan tengah terbaik bagi kedua klub. Dengan Dybala, Barcelona bakal mendapatkan calon penerus Lionel Messi.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer