Sukses


Luis Suarez Menanti Kontrak Baru dari Barcelona

Barcelona - Luis Suarez ingin Barcelona mempertimbangkan lagi keberadaanya di klub. Ia berharap Azulgrana memperpanjang kontraknya.

Suarez pindah ke Barcelona pada tahun 2014 lalu dari Liverpool. Sejak tahun pertamanya, pemain asal Uruguay langsung jadi pilihan utama di lini serang Blaugrana. Posisi Suarez tidak tergantikan.

Suarez pernah membuat lini serang Barcelona begitu ditakuti lawan, bersama Neymar dan Lionel Messi. Ketiganya lantas dikenal dengan Trio MSN. Neymar sudah pergi, tinggal Suarez dan Messi. Tapi, kini serang Barca tetap tajam.

Kini, Suarez sudah berusia 32 tahun, tidak lagi muda tentunya bagi ukuran pemain sepak bola. Karena itulah Barcelona mulai mempertimbangkan untuk segera mencari pengganti pemain dengan julukan El Pistolero tersebut.

Namun, dikutip dari Marca, Suarez masih punya harapan untuk bisa bertahan di Barcelona lebih lama lagi. Dia ingin mendapatkan kontrak baru dan kini sedang memperjuangkannya. Saat ini, kontrak Luis Suarez dengan Barca berjalan hingga 2021.

Luis Suarez disebut akan tampil dengan penuh motivasi hingga musim 2018/19 ini berakhir. Sebab, dia ingin meyakinkan pelatih dan direksi Barca bahwa dia belum habis. Hingga pekan ke-31 La Liga, Luis Suarez sudah mencetak 20 gol.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 silam, Luis Suarez telah mencetak 175 gol untuk Barcelona.

Barcelona kini disebut sedang mendekati sejumlah penyerang top Eropa sebagai kandidat pengganti Luis Suarez. Setidaknya, saat ini ada tiga nama yang acap kali disebut bakal dibeli oleh Barcelona pada awal musim 2019/20.

Tiga nama tersebut yakni Marcus Rashford, Antoine Griezmann dan Luka Jovic. Untuk nama pertama, peluang El Barca untuk bisa membawanya ke Camp Nou tergolong cukup berat.

Luka Jovic kemungkinan akan jadi opsi utama Barcelona sebagai pengganti Luis Suarez. Dia tampil bagus bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Uisnya juga baru 21 tahun. Sejauh ini, Jovic telah mencetak 17 gol di Bundesliga.

Sumber: bola.net

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer