Sukses


Real Madrid Imbang, Zinedine Zidane Berang

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane dikabarkan berang dengan performa yang ditunjukkan Real Madrid saat melawan Leganes. Los Blancos bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Leganes.

Real Madrid tertinggal terlebih dahulu dari Leganes. Jonathan Silva membobol gawang Los Blancos pada babak pertama.

Karim Benzema dapat membuat gol balasan. Namun, perlawanan Real Madrid pun terhenti dan tidak bisa mencetak gol balasan.

Zidane marah dengan performa yang ditunjukkan skuatnya. Menurutnya, Real Madrid seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya sebagai pelatih dan mereka sebagai pemain harus sama-sama mencoba untuk membuat Real Madrid menjadi lebih baik," ujar Zidane.

"Kami memiliki tugas utama untuk menunjukkan performa terbaik untuk Real Madrid."

"Kami bermain jelek pada babak pertama dalam laga melawan Leganes. Kami harus bangkit dan menunjukkan performa yang lebih baik lagi," ungkap Zidane.

Hasil imbang melawan Leganes membuat Real Madrid tertinggal empat poin dari Atletico Madrid dan 13 poin dari Barcelona.

2 dari 2 halaman

Karim Benzema Dapat Pujian

Meskipun kecewa dengan performa para pemain Real Madrid, Zidane masih melayangkan pujian untuk Karim Benzema. Menurutnya, pemain asal Prancis itu telah menjadi mesin gol utama Los Blancos.

"Benzema menjalani musim yang bagus. Ia mencetak banyak gol pada musim ini. Ia adalah pemain yang fantastis dan saya senang dengan performanya," ungkap Zidane.

Gol Benzema ke gawang Leganes menjadi golnya yang ke-27 pada musim 2018-19 di semua kompetisi yang diikuti Real Madrid. Benzema mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol utama Los Blancos.

Sumber: Independent

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer