Sukses


Barcelona dan Atletico Madrid Kompak Terpeleset di Jornada 36 La Liga

Bola.com, Vigo - Barcelona dan Atletico Madrid yang kini berada di dua peringkat teratas klasemen La Liga 2018-2019, sama-sama terpeleset dan kehilangan poin di Jornada 36. Atletico Madrid yang bermain lebih dulu takluk 0-3 dari Espanyol. Sementara itu, Barcelona takluk 0-2 dari Celta Vigo, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB.

Atletico Madrid bertandang ke markas Espanyol, RCDE Stadium. Dalam lawatannya kali ini, Atletico Madrid harus menerima kenyataan pahit dengan kalah telak 0-3.

Kekalahan tersebut dibuka dengan sebuah gol bunuh diri Diego Godin pada masa injury time babak pertama. Setelah itu, tim tuan rumah kian percaya diri untuk memulai kembali pertandingan di babak kedua. Hasilnya, dua gol tambahan dicetak oleh Borja Iglesias pada menit ke-52, dan melalui titik putih pada menit ke-89.

Tak berbeda dengan Atletico Madrid yang kini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga, Barcelona yang berada di puncak klasemen dan sudah memastikan gelar juara menjadi milik mereka pun harus terpeleset pada jornada kali ini. Barcelona kalah 0-2 dalam lawatannya ke markas Celta Vigo.

Celta Vigo yang bermain spartan untuk bisa menjauh dari zona degradasi pun berhasil memastikan kemenangan mereka lewat gol yang dicetak Maximiliano Gomez pada menti ke-67, dan gol penalti Iago Aspas pada menit ke-88.

Kekalahan Atletico Madrid dan Barcelona sudah tak terlalu banyak memberikan pengaruh kepada kedua tim di papan klasemen, di mana Barcelona yang berada di puncak klasemen sudah tak mungkin terkejar. Sementara Atletico Madrid juga hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan posisi mereka tak akan tergeser oleh Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap La Liga, Sabtu 4 Mei Hingga Minggu 5 Mei Dini Hari WIB

Levante 4-1 Rayo Vallecano

(Campana 14', Ruben Vezo 43', Jason 85', Enis Bardi 90' | Alvaro Garcia 71')

Espanyol 3-0 Atletico Madrid

(Diego Godin 45'+1-OG, Borja Iglesias 52', 89'-PEN)

Deportivo Alaves 0-1 Real Sociedad

(Manu Garcia 24'-OG)

Celta Vigo 0-2 Barcelona

(Maximiliano Gomez 67', Iago Aspas 88'-PEN)

Video Populer

Foto Populer