Sukses


Zinedine Zidane Minta Paul Pogba ke Real Madrid Musim Panas Ini

Bola.com, Madrid - Bintang Manchester United, Paul Pogba, mendapatkan ultimatum dari Real Madrid terkait kesepakatan transfer. Pemain asal Prancis itu diminta untuk menandatangani kesepakatan transfer pada musim panas ini atau sama sekali tidak bisa bergabung dengan Los Blancos.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginginkan Paul Pogba dan bintang Chelsea, Eden Hazard, untuk menjadi rekrutan besar agar Los Blancos kembali menjadi raksasa di La Liga. Pogba pun memang tampak menginginkan hijrah ke Spanyol, di mana belum lama ini ia menyebut kepindahan menuju Real Madrid merupakan impiannya.

Namun, seperti dilansir Mirror, Zidane tak ingin terlalu lama menunggu untuk Pogba. Kompatriot Pogba yang kini dipercaya menangani Real Madrid itu sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola, mengenai keinginannya untuk merekrut sang pemain musim panas ini dan bukan di bursa transfer berikutnya.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ingin membangun timnya dan mengikutsertakan Paul Pogba. Namun, sebuah biaya transfer hingga 160 juta pound untuk seorang Pogba tentu akan sangat membantu manajer asal Norwegia itu untuk membangun timnya dengan kemungkinan mendatangkan pemain baru yang diinginkannya.

Bahkan sejumlah sumber berita di Spanyol yang dilansir oleh TeamTalk, mengidentifikasi kemungkinan beberapa pemain Real Madrid bisa menjadi bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Pogba. Gareth Bale dan Toni Kroos disebut-sebut masuk dalam penawaran yang diberikan Real Madrid selain dana transfer, di mana Kroos disebut tertarik untuk bermain di Old Trafford.

Namun, jika memang tawarannya seperti itu, Manchester United tampaknya lebih tertarik untuk mendapatkan Raphael Varane sebagai bagian dari kesepakatan Paul Pogba. Sayangnya, hal itu sangat sulit karena Real Madrid tak ingin membiarkan pemain asal Prancis itu pergi.

Sumber: Mirror, TeamTalk

 

Video Populer

Foto Populer