Sukses


Zidane Beri Sinyal Terbaru Terkait Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale tak ada dalam daftar pemain Real Madrid saat menjamu Villareal di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga 2018-2019, Minggu malam (5/5/2019). 

Padahal, Karim Benzema yang belakangan jadi andalan, absen karena cedera. Zidane lebih memilih memasukkan Vinicius, yang baru sembuh dari cedera.

Setelah pertandingan kontra Villareal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Real Madrid, Zidane mendapat pertanyaan seputar absennya Bale.

"Saya pelatihnya, saya harus memilih tim dan hanya itu," kata Zidane.

"Ini bukan pesan. Anda bisa menafsirkan seperti yang Anda inginkan. Saya perlu memilih pemain dan beberapa akan tak terpilih," lanjutnya.

Gareth Bale belakangan jadi sorotan. Bahkan ketika bermain di Santiago Bernabeu, ia kerap mendapat sorakan dari suporter sendiri.

Setelah pertandingan ketika Real Madrid kalah 0-1 dari Rayo Vallecano (29/4/2019), Zidane sempat menyentil Bale. Ia menyebut pemain internasional Wales itu tidak fokus pada tim.

Bale diketahui pulang sendiri sesudah kekalahan dari tim papan bawah itu. Ia tak menaiki bus yang sama dengan rekan satu tim, dengan meninggalkan ruang ganti lebih cepat dan menuju bandara terdekat.

Agen Bale, Jonathan Barnett, sudah membantah penyataan Zidane dengan menegaskan pemain 29 tahun itu 100 persen tetap berkomitmen pada Real Madrid. Namun, Zidane ternyata memutuskan mengesampingkan Bale pada laga kontra Villareal.

Di sisi lain, tanpa Bale, Real Madrid berhasil meraih tiga poin, sekaligus menghentikan dua catatan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer