Sukses


3 Rencana Transfer Sensasional Real Madrid Musim Panas Nanti

Jakarta - Real Madrid hancur lebur di musim 2018-2019. Los Blancos tidak kebagian satu gelar juara pun. Mereka bahkan sampai mengganti pelatih dua kali di musim 2018-2019.

Zinedine Zidane kini kembali dipercaya sebagai pelatih kepala. Zidane mundur akhir musim lalu. Posisinya digantikan Julen Lopetegui dan kemudian Santiago Solari.

Prestasi memalukan di musim 2018-2019 membuat Real Madrid berencana merombak tim musim panas nanti. Beberapa pemain yang tak memberikan kontribusi akan didepak.

Sebagai gantinya, Real Madrid bakal merekrut beberapa pemain top untuk mendongkrak kembali prestasi tim musim depan. Ada tiga mega transfer yang mungkin akan dilakukan Liverpool musim panas nanti.

Siapa saja tiga nama besar yang akan direkrut? Simak di halaman berikutnya:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Eden Hazard

Rumor pembelian Hazard oleh Real Madrid sudah mencuat sejak beberapa bulan terakhir. Konon ketertarikan Real Madrid membuat Hazard belum juga mau memperpanjang kontraknya. 

Hazard diduga sangat tertarik pindah ke Real Madrid. Pemuda Belgia itu ingin merasakan dilatih oleh Zidane. Hazard sangat mengagumi pria asal Prancis itu.

Real Madrid membutuhkan Hazard karena terpuruk di musim 2018-2019. Sejak melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid sulit bersaing sehingga harus hampa gelar di musim 2018-2019.

3 dari 4 halaman

Paul Pogba

Zidane sangat menyukai Pogba. Ketertarikan ini tak bertepuk sebelah tangan. Pogba konon sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Manchester United (MU) ke Real Madrid musim panas nanti. Pogba telah meminta MU melepasnya ke Real Madrid.

AS melaporkan Pogba turun tangan langsung dan sudah memberitahu MU untuk tidak menghalangi kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Pogba konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid.

Pogba akan mendapat bayaran super mewah dari Real Madrid. Dalam semusim, Pogba akan dibayar 10,3 juta pound oleh Los Blancos. Angka tersebut sama dengan gaji Alexis Sanchez di MU saat ini.

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Karim Benzema yang sudah termakan usia dan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid perlu mesin gol baru. Incaran mereka adalah Kylian Mbappe dari PSG.

Mbappe sendiri diketahui juga mengidolai Madrid dan Zidane. Real Madrid hanya harus mencari cara merayu PSG untuk mau melepas pemuda Prancis ini.

Kondisi keuangan PSG yang sehat membuat Real Madrid sulit menggoda PSG. Kabar terbaru, Real Madrid berencana memecahkan rekor transfer termahal untuk mendapatkan Mbappe.

Video Populer

Foto Populer