Sukses


Alasan Mauricio Pochettino Enggan Tangani Real Madrid

- Mauricio Pochettino mengakui kalau ia menolak tawaran dari Real Madrid agar bisa memenuhi kontrak bersama Tottenham Hotspur. Pochettino menyatakan kalau ia memiliki proyek besar bersama Tottenham Hotspur.

Pochettino mengantarkan Tottenham Hotspur tampil cemerlang belakangan ini. Meski tak dibekali dana besar namun ia mampu membawa Tottenham bersaing di papan atas.

Bahkan, musim ini Tottenham Hotspur mampu lolos ke final Liga Champions. Mereka menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal.

Pochettino sudah menjadi incaran Real Madrid sejak musim panas kemarin. Ia dianggap pas untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Namun, Mauricio Pochettino justru memilih memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Ia akan berada di klub asal Londan Utara itu hingga tahun 2023.

2 dari 2 halaman

Komentar Pochettino

"Mimpi seorang manajer adalah menangani klub terbesar di dunia. Tentu saya menghadapi situasi sulit dan harus bilang tidak," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Saya baru memperpanjang kontrak di Tottenham. Selain itu pemilik klub juga ogah melepas saya. Jadi saya harus tetap bertahan," kata Pochettino.

"Saya bukan seorang yang suka berkhianat. Lagipula kenapa ada klub yang mau merekrut pelatih yang telah melanggar komitmennya."

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer