Sukses


Antoine Griezmann Berterima Kasih atas 5 Tahun Luar Biasa di Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Antoine Griezmann sudah resmi menyatakan hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019 ini. Pemain asal Prancis itu mengonfirmasi kepergiannya dari Wanda Metropolitano dalam sebuah video berdurasi lebih dari dua menit.

Dalam video ini, Griezmann mengucap terima kasih kepada fans atas perhatian yang diberikan kepadanya selama lima tahun pengabdian bersama Los Rojiblancos, juga alasan ia pergi.

"Lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk segalanya, saya akan membawa Anda ke hati saya, kata Griezmann dalam video itu, yang diunggah ke Twitter resmi Atletico Madrid.

"Saya ingin mengatakan pada Anda semua, saya telah membuat keputusan untuk pergi, menghadapi hal-hal baru, tantangan baru," lanjutnya.

"Terima kasih banyak dari lubuk hati terdalam, sampai jumpa lagi," ucap Griezmann.

Hingga berita ini diunggah, unggahan video ini sudah di-retweet lebih dari 21 kali, mendapat like lebih dari 65 ribu, dan dikomentari lebih dari 5.000.

Masih belum diketahui klub pelabuhan baru Griezmann, namun spekulasi ia akan ke Barcelona menguat. 

Griezmann akan melakoni laga terakhir bersama Atletico Madrid saat menjalani duel tandang ke markas Levante, Sabtu (18/5/2019), yang merupakan laga pamungkas di La Liga musim ini.

Antoine Griezmann menjadi pemain andalan Atletico Madrid ketiga, yang menyatakan hengkang pada akhir musim ini. Dua pemain lainnya, yakni Lucas Hernandez dan Diego Godin, lebih dulu menyatakan kepergian mereka.

Hernandez sudah meneken kontrak dengan Bayern Munchen dan Godin menuju klub Serie A, Inter Milan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer