Sukses


Menebak ke Klub Mana Antoine Griezmann Bakal Berlabuh?

Jakarta - Antoine Griezmann telah mengucapkan selamat tinggal kepada Atletico Madrid. Akhir musim ini, penyerang Timnas Prancis itu siap hengkang.

Padahal, kontrak Griezmann baru akan habis pada Juni 2022. Kini, menjadi teka-teki ke mana pelabuhan Griezmann berikutnya?

"Lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk segalanya, saya akan membawa Anda ke hati saya," kata Antoine Griezmann dalam video itu, yang diunggah ke Twitter resmi Atletico Madrid.

"Saya ingin mengatakan pada Anda semua, saya telah membuat keputusan untuk pergi, menghadapi hal-hal baru, tantangan baru. Terima kasih banyak dari lubuk hati terdalam, sampai jumpa lagi," ucap Griezmann.

Griezmann akan melakoni laga terakhir bersama Atletico Madrid saat menjalani duel tandang ke markas Levante, Sabtu (18/5/2019), yang merupakan laga pamungkas di La Liga musim ini.

Antoine Griezmann telah bersama Atletico Madrid selama lima musim atau lima tahun. Dalam kurun waktu lima tahun tersebut ia sudah menjalani debut penampilan sebanyak 256 kali dan telah mencetak 133 gol, 50 assists dan meraih titel juara liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah berulangkali dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, pada musim panas lalu Griezmann kabarnya menolak pinangan Blaugrana.

Keputusan untuk hengkang tidak lain karena Antoine Griezmann konon ingin prestasi lebih tinggi di level klub. Bayaran tinggi juga jelas menjadi tujuan pemain yang mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tak Setuju

Setelah ucapan perpisahan dari Griezmann, tentu saja nama Barcelona paling erat dikaitkan. Namun, pihak klub asal Katalan itu belum memberikan pernyataan apapun.

Selain itu, mantan presiden Barcelona dan fans kabarnya tidak menginginkan Griezmann di Camp Nou. Hal itu karena penolakan yang dilakukan eks pemain Real Sociedad ini musim panas tahun lalu.

Bukan hanya Barcelona yang diisukan menjadi pelabuhan terakhir Antoine Griezmann. Namun, Griezmann juga dikabarkan berminat kembali ke Prancis untuk membela Paris Saint-Germain.

Berstatus pemain kelas dunia, peminat Griezmann jelas banyak. Bayern Munchen dan Inter Milan juga masuk daftar klub yang tertarik meminang pemain berambut pirang tersebut.

Menarik menanti ke mana sesungguhnya Griezmann berlabuh musim depan. Yang jelas, saat ini Griezmann punya klausul rilis sebesar 200 juta euro. Tapi, angka tersebut bakal turun menjadi 120 juta euro pada 1 Juli nanti.

 

Video Populer

Foto Populer