Sukses


Ernesto Valverde Konfirmasi Barcelona Kejar Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membenarkan kalau klubnya sudah melakukan pendekatan kepada Antoine Griezmann. Barcelona menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan jasa Griezmann pada musim mendatang.

Antoine Griezmann memastikan dirinya akan berpisah dengan Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Atletico Madrid masih menunggu tawaran sebesar 125 juta euro dari klub yang berminat memboyongnya.

Ernesto Valverde mengindikasikan kalau Barcelona sangat tertarik kepada Griezmann. Namun, Valverde masih ingin fokus menyelesaikan musim ini terlebih dahulu.

“Benar adanya kalau kami sudah menjalin kontak dengan perwakilan Antoine Griezmann. Namun, musim ini belum berakhir, jadi kami belum akan melakukan kegiatan transfer,” ujar Valverde.

“Kami masih harus menjalani pertandingan final Copa del Rey. Kami berpeluang mengamankan dua gelar, jadi kami ingin fokus dengan hal itu lebih dahulu.”

“Setelah itu, kami baru akan fokus ke hal lainnya, termasuk transfer pemain. Kami belum mau membahas apa pun terkait transfer pemain.”

“Griezmann adalah pemain yang hebat. Semua klub yang memilikinya akan merasa seperti itu,” ungkap Valverde.

Barcelona bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Griezmann. Manchester United juga dikabarkan berminat, tetapi kegagalan mereka tampil di Liga Champions pada musim mendatang menjadi nilai minus.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

10 Klub La Liga Terkaya Saat Ini, Real Madrid Masih Teratas

Video Populer

Foto Populer