Sukses


Demi Gabung Real Madrid, Paul Pogba Siap Gajinya Dipangkas

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan Manchester Evening News ingin segera bergabung dengan Real Madrid. Ia pun siap gajinya dipotong demi bisa membela El Real.

Saat ini, gelandang Timnas Prancis itu mendapatkan gaji 290 ribu poundsterling (Rp 5,3 miliar) per pekan di MU. Akan tetapi, Los Blancos enggan memenuhi gaji Pogba bersama Manchester United.

Pasalnya Los Blancos masih harus membayar mahar transfernya yang selangit dari The Red Devils. Alhasil, Madrid tidak punya dana yang cukup untuk membayar gajinya yang selangit.

Paul Pogba pun siap menurunkan tuntutan gajinya kepada Real Madrid. Hal ini dikarenakan dia sudah tidak tahan berada di Manchester United setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan, dan kerap dijadikan kambing hitam pendukung Setan Merah.

Sementara itu, gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sebagai pengganti Paul Pogba. Tetapi dilansir Metro, Manchester United hanya akan mempertimbangkan kepindahan Ndombele jika Pogba resmi bergabung dengan Real Madrid.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer