Sukses


Xavi Hernandez Dukung Rencana Barcelona Rekrut Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan kalau Antoine Griezmann bisa memberikan kontribusi positif untuk skuat Blaugrana. Xavi mengaku siap berbicara dengan pemain Barcelona jika ada penolakan terhadap kehadiran Griezmann.

Griezmann disebut masuk dalam daftar incaran Barcelona. Tetapi, rencana tersebut mendapat resistensi dari beberapa pemain penting Barcelona.

Xavi menyayangkan hal tersebut jika benar terjadi. Menurutnya, para pemain harus merasa senang jika klub berniat mendatangkan pemain hebat.

"Saya tahu Antoine Griezmann adalah pemain yang hebat. Saya sangat menyayangkan jika benar ada pemain Barcelona yang menolak kedatangannya," ujar Xavi.

"Jika hal itu benar, saya bersedia untuk berbicara dengan skuat Barcelona. Griezmann adalah pemain yang bisa membuat perubahan. Barcelona akan sangat beruntung dengan kehadirannya."

"Namun sebelum memutuskan untuk mendatangkan pemain baru. Semua pihak seharusnya sudah sepakat dengan keputusan tersebut, termasuk pelatih."

"Akan sangat lucu jika pelatih tidak menginginkan pemain yang akan didatangkan klub," ungkap Xavi.

Xavi sudah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Ia berpeluang kembali ke Barcelona untuk menjadi menjabat posisi tertentu, bisa sebagai tim pelatih atau pun di manajemen.

Sumber: Barca Blaugranes

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer