Sukses


Ter Stegen Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey

Bola.com, Barcelona - Barcelona tak akan diperkuat kiper Marc-Andre ter Stegen pasa final Copa del Rey kontra Valencia pada Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. 

Kabar absennya Ter Stegen tersebut disampaikan Barcelona melalui Twitter resmi klub, Kamis (23/5/2019) WIB.  Sebelumnya, Ter Stegen juga sudah absen dalam tiga laga terakhir di La Liga musim ini karena menjalani perawatan pada lutut kanannya.

Sebagai pengganti Ter Stegen, Barca dipastikan akan mengandalkan kiper kedua, Jesper Cillessen, di bawah mistar. Menariknya, ini bisa menjadi laga terakhir Cillessen bersama Barca.

Cillessen kemungkinan pergi pada musim panas ini. Kiper asal Belanda itu gencar dihubungkan dengan raksasa Portugal, Benfica.

Cillessen selalu tampil dalam perjalanan Barca di Copa del Rey musim ini, kecuali untuk dua laga semifinal melawan sang rival abadi, Real Madrid.

Gelar La Liga tak cukup untuk membuat musim Barca bisa dikatakan berjalan sukses, terutama setelah kegagalan menyakitkan di pentas Liga Champions.

Barcelona bakal memiliki ambisi tinggi untuk menyabet gelar Copa del Real pada akhir pekan nanti guna menjadi obat pelipur lara. Di sisi lain, Valencia juga tak bisa dianggap remeh karena mereka mengincar trofi pertama sejak kesuksesan di Copa del Rey pada 2008.

Sumber: Bola.net 

Melihat Lebih Dekat Suasana Latihan Real Madrid Jelang Kembalinya La Liga

Video Populer

Foto Populer