Sukses


Bahagianya Marcelino Bawa Valencia Rengkuh Trofi Copa del Rey

Bola.com, Seville - Pelatih Valencia, Marcelino, merasa sangat bahagia karena berhasil membawa timnya menjuarai Copa del Rey musim ini. Bagi Marcelino, prestasi ini sulit untuk dilupakan.

Tim Kelelawar Mestalla bersua Barcelona pada partai puncak Copa del Rey 2018-2019 di Estadio Benito Villamarin, Sabtu (25/5/2019). Menantang sang juara bertahan, Valencia tak diunggulkan dalam pertandingan ini.

Kendati begitu, Los Ches berhasil membalikkan prediksi tersebut. Bermain lebih efektif, Valencia berhasil membungkam Blaugrana dengan skor 2-1.

Sepasang gol Valencia dicetak Kevin Gameiro pada menit ke-21 dan Rodrigo menit ke-33. Sementara itu, Barca hanya bisa membalas berkat tembakan Lionel Messi pada menit ke-73.

Trofi ini sekaligus mengakhiri puasa gelar Valencia selama lebih dari satu dekade terakhir. Los Ches terakhir kali meraih titel juara adalah pada musim 2007-2008 di ajang Copa del Rey.

"Malam ini adalah malam yang tak terlupakan, bagi saya, para pemain, dan suporter. Tiga atau empat bulan lalu kami tidak bisa membayangkan ini, tetapi kami layak mendapatkannya," ucap Marcelino.

"Ini adalah hari paling bahagia dalam karier saya, dan saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan semua orang yang terlibat dengan Valencia," paparnya.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer