Sukses


Zinedine Zidane Mulai Ragu Real Madrid Bisa Mendatangkan Kylian Mbappe

Jakarta - Real Madrid sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas. Salah satu target yang masuk dalam incaran Los Blancos, julukan Real Madrid, untuk menggantikan Ronaldo adalah Kylian Mbappe.

Pada musim ini, di semua kompetisi, striker berusia 20 tahun tersebut mampu mencetak 38 gol untuk PSG. Bahkan, 32 gol di antaranya dicetak Mbappe di Ligue 1, yang menjadikannya top scorer.

Selain itu, Mbappe di usianya yang masih muda sudah berhasil menjuarai Piala Dunia pada 2018 bersama Timnas Prancis. Los Blancos pun terlihat ngebet mendatangkan mantan penggawa AS Monaco itu.

Dengan statistik tersebut, Real Madrid harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk memboyong Mbappe dari PSG, yakni 180 juta pound sterling (Rp 3,3 triliun). Harga itu sangat mahal karena kontraknya di PSG berakhir pada 30 Juni 2023.

Mbappe merupakan target utama Real Madrid. Selain Mbappe, Los Blancos juga membidik bintang Chelsea, Eden Hazard dan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Zidane Ragu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang awalnya optimistis mendapatkan Mbappe, kini terlihat ragu. Dia tampak tidak yakin Los Blancos bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe.

"Mbappe dalam keadaan baik-baik saya di tempatnya sekarang," kata Zidane saat menjawab peluang mendapatkan sang pemain, dikutip dari Managing Madrid.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak, saya permisi...," ujar Zidane menerobos kerumunan wartawan yang terus menanyakan transfer pemain Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe

Berikut statistik Kylian Mbappe selama memperkuat PSG pada 31 Agustus 2017:

Main: 86

Menit main: 6.822

Gol: 59

Assist: 32

Kartu kuning: 10

Kartu merah: 3

Video Populer

Foto Populer