Sukses


Hanya 2 Pemain yang Tak Tersentuh di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut memiliki dua pemain yang tak tersentuh di skuatnya. Dua pemain Barcelona itu adalah Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen.

Ernesto Valverde berada di dalam tekanan untuk mengantarkan Barcelona meraih target pada musim mendatang. Kegagalan di Liga Champion dan kekalahan mengenaskan di final Copa del Rey, membuat Valverde dianggap memiliki utang yang besar di Barcelona.

Manajemen Blaugrana memutuskan untuk tetap menggunakan jasa Valverde pada musim mendatang. Selain itu, manajemen siap menggelontorkan dana yang besar untuk belanja pemain.

Dua faktor tersebut membuat Valverde semakin memikul beban yang sangat berat. Tugas pertama yang harus dilakukan adalah membuat daftar pemain yang akan coba didatangkan, dan juga pemain yang akan dilepas.

Membeli daftar pemain incaran bukanlah hal yang sulit, namun membuat daftar pemain yang akan dilepas adalah hal yang sulit. Valverde disebut sudah harus menyerahkan daftar tersebut ke manajemen pada awal Juli.

Dari seluruh skuat Barcelona, Valverde disebut hanya meninggalkan nama Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen yang patut dipertahankan, sesuai dengan pesanan manajemen. Sosok Lionel Messi di klub tersebut sudah sangat diagungkan.

Bahkan, manajemen kerap meminta persetujuan Lionel Messi jika ingin mendatangkan pemain baru. Jika hal itu benar, sudah dipastikan nama-nama pemain lawas seprti Ivan Rakitic dan Luis Suarez berpeluang untuk dilepas.

Hal itu berkaitan dengan pemain-pemain yang akan coba didatangkan Barcelona, yaitu pemain yang berposisi sebagai gelandang dan penyerang. Satu gelandang yang sudah dipastikan bergabung adalah Frenkie de Jong.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer