Sukses


Sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Mata Eden Hazard

Bola.com, London - Nama Eden Hazard terdengar merdu di telinga penggemar Real Madrid. Bintang Chelsea itu baru saja diumumkan sebagai pemain anyar Los Blancos untuk mengarungi musim depan, Hazard siap memimpin Madrid seperti Cristiano Ronaldo melakukannya dahulu.

Biar begitu, beberapa komentar Hazard pada masa lalu bisa jadi membuat fan Madrid sedikit sebal. Ya, seperti pemain-pemain lain, Hazard pun menyimpan kekaguman pada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona merupakan salah satu yang paling besar dan paling intens di dunia sepak bola. Banyak suporter Madrid yang tidak terlalu menyukai Messi, mereka lebih senang mendukung Cristiano Ronaldo.

Biarpun demikian, Hazard tidak segan memuji Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Dia memiliki gaya bermain yang mirip dengan pemain berjuluk La Pulga itu, tetapi Hazard tidak merasa layak disandingkan dengan Messi.

"Saya tidak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi. Ya, ada beberapa kemiripan, kami berdua mungil dan gesit, tetapi dia mencetak gol penting di setiap pertandingan. Saya tidak bisa dibandingkan dengan dia yang tak terbandingkan," tutur Eden Hazard kepada Mirror.

Sebelumnya, Hazard juga pernah memuji kehebatan Messi. Dia menyampaikannya pada sesi interviu dengan Chelsea TV beberapa tahun lalu.

"Ketika anda bermain sepak bola, anda ingin bermain melawan pemain-pemain terbaik di dunia dan tim-tim terbaik di dunia. Messi adalah pemain terbaik di dunia."

Bagaimanapun, komentar Hazard itu jelas masih bisa dimaafkan suporter Madrid apabila dia merayu mereka dengan sejumlah trofi. Hazard sebenarnya pun mengaku kagum pada Cristiano Ronaldo.

Beberapa bulan lalu, Hazard juga menyanyikan pujian untuk rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo. Dia sebenarnya tidak suka terlibat pada perbandingan-perbandingan demikian. Menurutnya, dua pemain itu hebat dalam caranya masing-masing.

Ketika ditanya "bagaimana jika anda bisa menjadi Cristiano Ronaldo untuk satu hari saja?" Hazard menjawab: "Oh ya, bakal fantastis bisa mencapai level kegemilangannya. Saya kira itu bakal sangat brilian," tegasnya.

Terlepas dari arah komentarnya, Eden Hazard tetap menunjukkan kerendahan hati. Dia selalu menolak dibandingkan dengan dua pemain top seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Baginya, dua pemain itu berada di level berbeda.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer