Sukses


Real Madrid Sertakan Casemiro dalam Transfer Neymar

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menyiapkan sebuah skema baru untuk memboyong Neymar Ke Santiago Bernabeu. Real Madrid berniat memasukkan Casemiro dalam transfer untuk menekan harga transfer Neymar.

Marca, Rabu (19/6/2019), menulis Paris Saint-Germain (PSG) telah menempatkan nama Neymar pada daftar jual. Namun, PSG mematok harga tinggi untuk sang pemain. Banderol Neymar mencapai 220 juta euro (Rp3,5 triliun).

Real Madrid berniat menurunkan harga Neymar dengan menambahkan nama Casemiro. Real Madrid mengetahui PSG sedang mengawasi Casemiro untuk menggantikan posisi Thiago Motta.

Peran Casemiro dalam komposisi pemain Madrid musim depan dianggap kurang penting ketimbang musim-musim sebelumnya. Terlebih jika Real Madrid berhasil mendapatkan Paul Pogba. Zinedine Zidane akan untuk mengubah gaya permainan Real Madrid, yang bisa memengaruhi posisi Casemiro.

Di sisi lain, Casemiro berhasil membantu Real Madrid mendapatkan tiga gelar Liga Champions. Casemiro mengaku senang dengan kehidupan di Real Madrid. Namun, ia tidak akan menolak jika ada tawaran menarik dari klub lain.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer