Sukses


Kirim Pesan Lewat Grup Whatsapp, Neymar Pede Bakal Kembali ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Neymar dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Paris Saint-Germain. Neymar diyakini ingin kembali ke Barcelona.

Pemain berusia 27 tahun itu merasa berdosa telah meninggalkan Blaugrana pada 2017. Namun, ia tetap menjalin hubungan baik dengan pemain Barcelona.

Menurut laporan Sport English, Neymar mengirim pesan kepada mantan rekan setimnya di Barcelona melalui grup Whatsapp. Kabarnya, ia sangat yakin bisa kembali ke Camp Nou.

"Tenang, aku akan datang," tulis Neymar dalam group besar Barcelona.

Tak hanya itu, pemain asal Brasil itu juga diketahui masih aktif di grup yang hanya beranggotakan trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar). Ketiganya menjadi kunci lini serang Barcelona kala itu.

Rumor Neymar kembali ke Camp Nou semakin menguat. Sang pemain dikabarkan telah mengincar tempat tinggalnya di Barcelona. Selama empat tahun membela raksasa Catalan, pemain timnas Brasil itu juga bertetangga dengan Suarez dan Messi di Castelldefels yang merupakan satu di antara komplek mewah di Barcelona.

Sementara menurut The Sun, Paris Saint-Germain membuka pintu keluar untuk Neymar. Apalagi, pemain yang mencetak 68 gol untuk Barcelona tersebut baru saja disindir oleh bos PSG, dililit kasus atas dugaan pemerkosaan, dan dicoret sebagai kapten timnas Brasil.

Sumber: Sport English

Video Populer

Foto Populer