Sukses


Real Madrid Siap Lepas Dani Ceballos

Bola.com, Madrid - Real Madrid telah menetapkan harga jual untuk satu di antara pemain mereka, yaitu Dani Ceballos. Kabarnya, Real Madrid melabeli pemain dengan harga mencapai 50 juta euro (Rp805,78 miliar).

Dani Ceballos dianggap sebagai surplus di skuat Real Madrid. Sejak awal kedatangannnya, ia tak pernah menjadi andalan Zinedine Zidane.

Gelandang berusia 22 tahun itu sempat bermain secara reguler ketika Real Madrid ditangani Santiago Solari. Namun, kondisi itu berubah ketika Zidane kembali ke Los Blancos.

Ceballos kembali hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan siap untuk dilepas untuk menambah bujet belanja Real Madrid. Saat ini, Ceballos menjadi incaran Tottenham Hotspur dan AC Milan.

Real Madrid berpeluang melakukan transaksi dengan Tottenham Hotspur karena kehadiran Christian Eriksen. Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Eriksen dan menjadikan Ceballos sebagai bagian dari pembayaran gelandang asal Denmark tersebut.

Namun, Tottenham Hotspur masih belum membuat keputusan mengenai skenario tersebut. Tottenham Hotspur masih berharap bisa mempertahankan Christian Eriksen pada musim mendatang.

Hal itu membuat AC Milan berpeluang menjadi klub tujuan Ceballos. Namun, Rossoneri hanya berani melayangkan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian.

Skenario itu menjadi skenario terbaik Real Madrid jika ingin melepas Ceballos. Setidaknya, Real Madrid terbebas dari beban gaji Ceballos dan memiliki potensi pembeli pemain tersebut pada musim mendatang.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer