Sukses


Jersey Tandang Real Madrid Terinspirasi Aksi Suporter di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi meluncurkan jersey tandang untuk musim depan. Warna biru tua mendominasi seragam tempur anak asuh Zinedine Zidane tersebut.

Seperti dilansir situs resmi Real Madrid, jersey ini terinspirasi aksi suporter Los Blancos di Santiago Bernabeu. Pada kostum tersebut terdapat corak gelombang suara yang menggambarkan keriuhan Santiago Bernabeu ketika Madrid menorehkan La Decima.

Madrid berhasil mengukir La Decima atau trofi ke-10 di Liga Champions pada musim 2013-2014. Dalam laga final Liga Champions 2014, Real Madrid menang 4-1 atas Atletico Madrid.

Jersey yang masih diproduksi perusahaan apparel asal Jerman ini diberi konsep Create The Noise, yang memiliki makna untuk mempersatukan suporter, tim, dan sejarah Real Madrid.

Sementara itu, tampilan yang agak berbeda terlihat pada jersey tandang kiper Real Madrid. Corak macan menghiasai kostum penjaga gawang Los Blancos untuk musim depan.

Seragam tersebut juga menggunakan teknologi climachill untuk menyerap keringat. Jersey tandang Real Madrid telah bisa dibeli secara eksklusif di toko-toko Adidas di kota Madrid sejak 27 Juni 2019, dan tersebar di seluruh dunia pada 7 Juli mendatang.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer