Sukses


Real Madrid Tak Ingin Ada Gesekan dengan Manchester United dalam Proses Transfer Pogba

Jakarta, - Real Madrid berupaya berhati-hati dalam usaha mereka mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Klub raksasa Spanyol itu ingin duduk bareng dan bernegosiasi dengan Setan Merah dalam suasana damai.

Real Madrid dikabarkan telah menghubungi Pogba dan memintanya untuk tidak melakukan sikap yang dapat merugikan proses negosiasi.

Gelandang asal Prancis tersebut diminta untuk tetap menjalankan kewajibannya seperti biasa, satu di antaranya dengan ikut melakoni agenda pramusim Setan Merah.

Seperti dikutip dari AS, Pogba yang telah menikmati istirahat dengan istri dan putrinya di New York, Amerika Serikat, dapat terbang langsung ke Australia. Ia diharapkan bergabung dengan pemain-pemain Manchester United lainnya karena namanya ada dalam daftar pemain.

Real Madrid berharap tidak memiliki konflik apa pun yang dapat menghambat negosiasi dengan Manchester United.

Los Blancos berjuang mendapatkan Pogba, lantaran pembelian Pogba merupakan permintaan langsung sang pelatih, Zinedine Zidane, sebagai landasan proyek membangun kembali timnya.

Jika Pogba berulah semisal dengan menentang Manchester United, pejabat Real Madrid berpikir hal itu bakal menjadi kontraproduktif. Proses negosiasi pun bisa terhambat.

2 dari 2 halaman

Tidak Dijual

Di sisi lain, pembicaraan awal Real Madrid dengan Manchester United sepertinya tidak berakhir positif. Sebab, Los Blancos sejal awal diberitahu Pogba tidak dijual.

Setan Merah berharap Pogba tetap di Old Trafford. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menganggap mantan pemain Juventus tersebut sebagai landasan proyek barunya.

Sebelumnya, Real Madrid siap memberikan uang 80 juta euro atau Rp1,2 triliun. Jumlah tersebut ditambah Gareth Bale atau Isco.

Pada 16 Juni 2019 dalam acara promosi untuk Adidas, Pogba telah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Manchester United.

"Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain," ucap pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Pernyatan Pogba tersebut kemudian diulangi agennya, Mino Raiola, kepada The Time, belum lama ini.

"Semua orang di dalam klub mulaimanajer hingga pemilik tahu keinginan Paul. Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami sedang dalam proses dari itu," ucap Raiola.

Sumber: Liputan6.com

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer