Sukses


Demi Paul Pogba, Real Madrid Bersiap Cetak Rekor Transfer

Jakarta - Real Madrid masih belum bisa mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Klub asal Ibu Kota Spanyol itu belum menemukan kata sepakat dengan Setan Merah terkait transfer Pogba.

Seperti dilansir Marca, United sudah mengambil keputusan untuk menjual Pogba musim ini. Sedangkan gelandang asal Prancis itu sudah ungkapkan ingin tantangan baru dan Real Madrid bisa berikan itu.

MU sendiri masih berat hati untuk melepas Pogba. Itu tak lain karena Setan Merah belum menemukan pengganti yang sepadan untuk Pogba.

MU juga butuh tenaga Pogba meski hanya akan main di Liga Europa musim ini. MU juga tak butuh uang untuk penjualan Pogba.

Namun masih ada satu cara bagi Real Madrid untuk dapatkan Pogba. Apakah itu?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tandingi Neymar

Seperti dilansir Marca, Manchester United bisa saja melepas Pogba kalau Real Madrid mau memecahkan rekor tansfer dunia. Tak disebutkan berapa harga yang dimaksud tapi mungkin melebihi atau setidaknya mendekati transfer Neymar ke PSG pada 2017 lalu.

MU tak akan bisa dibujuk terkait pemain yang harus mereka pertahankan. David de Gea menjadi contoh nyata bagaimana mereka menjaga aset penting mereka.

De Gea juga beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid. Namun faktanya hingga kini dia tetap di MU dan sudah memperpanjang kontrak.

Alternatif lain, United mendapatkan pengganti yang sepadan untuk Pogba. Kalau ini terjadi, mereka bisa saja melepas bintang asal Prancis itu.

Dikabarkan, Real Madrid setidaknya harus menyiapkan 180 juta euro untuk mendatangkan Pogba. Ini bakal jadi rekor untuk transfer di Spanyol.

Agen Pogba, Mino Raiola sudah menegaskan kliennya ingin hengkang. Namun saat ini Pogba masih ikut tur pramusi dengan MU.

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer