Sukses


Barcelona Tawarkan 4 Pemain ke PSG Demi Dapatkan Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona belum menyerah dalam perburuan Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir Bild, Barca akan menawarkan empat pemain kepada Paris Saint-Germain demi menggaet Neymar.

Keempat pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan Samuel Umtiti. Les Parisiens juga memiliki opsi untuk memilih tiga nama, plus biaya transfer yang akan dikeluarkan El Barca.

Los Cules berharap dengan adanya barter pemain, banderol Neymar bisa turun menjadi 130 juta euro (Rp 2 triliun). Sebelumnya, Paris Saint-Germain mematok harga pemain Timnas Brasil itu di angka 300 juta euro (sekitar Rp4,8 triliun).

Kans Barcelona mendapatkan servis Neymar terbilang besar. Pasalnya, PSG telah merelakan kepergian si pemain, asalkan ada penawaran yang sesuai.

"Neymar dipersilahkan untuk meninggalkan PSG jika ada penawaran yang cocok untuk semua pihak," jelas Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo.

"Kami sejauh ini belum menerima penawaran apa pun. Namun, kami memang melakukan kontak dengan Barcelona. Itu benar adanya," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Lagi Dibutuhkan

Barcelona dikabarkan Marca memang tak lagi membutuhkan tenaga Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan Samuel Umtiti. Keempat nama itu pun tak mendapat kepercayaan dari pelatih El Barca, Ernesto Valverde.

Hengkang ke PSG bakal menjadi pilihan ideal bagi Coutinho, Dembele, Semedo, dan Umtiti. Pasalnya, mereka berpeluang mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk tampil.

Nantinya, Coutinho dan Dembele akan bersaing dengan Julian Draxler, Jese, dan Angel Di Maria untuk menempati pos sebagai winger.

Sementara itu, Semedo hanya akan berebut tempat dengan Thomas Meunier dan Colin Dagba sebagai bek kanan. Di sisi lain, Umtiti bersaing dengan Marquinhos, Presnel Kimpembe, dan Thiago Silva sebagai bek tengah.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer