Sukses


Penggemar Real Madrid Hujat Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale mendapat hujatan dari suporter Real Madrid saat hari ulang tahunnya yang ke-30. Suporter Real Madrid gerah dengan sikap Bale yang dianggap tak memberikan kontribusi untuk klub tersebut.

Bale disebut sebagai pemain yang sombong karena enggan menyapa suporter Real Madrid di Montreal, Kanada. Hal itu membuatnya dianggap tidak lagi menjadi pemain favorit di Real Madrid.

Sikap dingin yang ditunjukkan Gareth Bale kepada suporter Real Madrid di Kanada membuat suporter di Spanyol ikut merasa kesal. Mereka meluapkan kekesalannya dengan meminta Bale untuk meninggalkan Real Madrid.

"Selamat ulang tahun Gareth Bale, semoga cepat keluar dari Real Madrid," tulis satu di antara suporter Real Madrid di media sosial.

"Gareth Bale sangat memalukan. Frenkie de Jong baru bergabung dengan Barcelona, namun ia sudah bisa berbicara bahasa Spanyol. Gareth Bale sudah tujuh tahun berkarier di Spanyol, tetapi ia sama sekali tidak bisa berbahasa Spanyol," ujar suporter lainnya.

Pemain asal Wales itu dinilai telah bersikap arogan karena terus menggunakan headphone saat berjalan menuju bus dan melewati suporter Real Madrid tanpa menyapanya.

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Klub Mantan

Meski banjir hujatan, Gareth Bale juga menerima ucapan dari klub mantannya, Tottenham Hotspur. Spurs tengah dikaitkan ingin membawa kembali striker Real Madrid tersebut.

Gareth Bale membela The Lilywhites selama enam musim. Kemudian memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada 2013.

Real Madrid berusaha melepas Gareth Bale pada musim panas 2019. Bale memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane berniat melepas Bale agar bisa memberikan ruang untuk skuat Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer