Sukses


Penawaran Baru Real Madrid ke MU buat Boyong Pogba, Rp427 Miliar Plus James Rodriguez

Bola.com, Jakarta - Real Madrid masih belum menyerah dalam memburu Paul Pogba. Sebaliknya, raksasa La Liga itu harus berkejaran dengan waktu sebelum bursa transfer musim panas di Inggris ditutup pada Kamis (8/8/2019).

Setidaknya, hal itu mengacu pada perkembangan terbaru yang dimunculkan Times, Senin (5/8/2019). Media itu mengklaim Real Madrid mengajukan penawaran baru untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Penawaran anyar yang diajukan Los Blancos itu adalah, uang sebesar 27,4 juta paun (Rp427,3 miliar) plus James Rodriguez.

Di sisi lain, Manchester United berkeras menyebut Paul Pogba akan tetap mulai menjalani musim ini bersama mereka, setelah Real Madrid mengajukan penawaran anyar buat Pogba tersebut, pada pekan lalu.

Sumber-sumber di Spanyol mengkonfirmasi tawaran itu dan menambahkan Real Madrid tidak dapat menyatukan kesepakatan apa pun yang akan mendekati angka 150 juta paun (Rp2,5 triliun), yang diminta United untuk gelandang Prancis berusia 26 tahun itu.

Jumlah itu dianggap kelewat tinggi bagi klub peminat, termasuk Los Blancos.

Di sisi lain, Jamie Rodriguez kini sudah kembali Real Madrid setelah dalam masa peminjaman selama dua tahun di Bayern Munchen.

Sumber: 101 Great Goals

Video Populer

Foto Populer