Sukses


Sinyal Transfer Neymar ke Real Madrid Menguat

Paris - Neymar serius untuk kembali bermain di Spanyol. Namun, bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini tidak akan kembali ke Barcelona.

Neymar justru dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Konfirmasi kabar ini diberikan langsung oleh direktur sport PSG, Leonardo.

Leonardo mengatakan, PSG sedang melakukan negoisasi yang intensif dengan Real Madrid untuk menyelesaikan transfer Neymar. Bahkan, Neymar akan diparkir saat PSG melawan Nimes pada Minggu malam nanti.

Meski mengakui ada perkembangan positif soal pembicaraan transfer Neymar, Leonardo mengingatkan belum ada yang konkret. Belum ada persetujuan apapun antara Real Madrid dan PSG soal Neymar.

"Pembicaraan lebih maju ketimbang sebelum-sebelumnya, tapi belum ada persetujuan," kata Leonardo terkait isu Neymar, seperti dikutip dari Marca

2 dari 3 halaman

Sabar Menanti

Leonardo berharap publik sabar menanti proses negoisasi antara PSG dengan Madrid, Karena belum ada kepastian apapun untuk saat ini.

"Kita tunggu apa yang akan terjadi. Setiap pemain harus memiliki masa depan yang jelas," ucapnya.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel juga mengindikasikan Neymar tidak main di laga akhir pekan. Dia beralasan bintang asal Brasil itu sedikit cedera.

"Dia belum bisa bermain karena tak berlatih penuh di pekan ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Media Spanyol lainnya, AS, bahkan memberi kabar lebih ekstrem soal transfer Neymar ke Madrid. Mereka menulis ada kemungkinan PSG meminjamkan Neymar ke Madrid.

Opsi ini disebut akan menguntungkan kedua belah pihak. PSG berharap harga Neymar naik musim depan, sedangkan Madrid tak akan keluar banyak untuk jasa Neymar.

Sumber: Marca/AS/disadur oleh Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer