Sukses


Zinedine Zidane Pastikan Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan kalau Gareth Bale masih akan menjadi pemain Los Blancos pada musim 2019-20. Hal itu ia ungkapkan setelah laga melawan Celta Vigo pada pertandingan pekan pertama La Liga 2019-20.

Gareth Bale turun sebagai starter kala Real Madrid bertandang ke markas Celta vigo. Hal itu menjadi hal yang mengejutkan karena Bale memiliki hubungan yang tidak baik dengan Zidane.

Bahkan, Zidane pernah mengatakan kalau lebih baik Bale segera hengkang dari Real Madrid. Tetapi, kondisinya berubah 180 derajat setelah Real Madrid menjalani pramusim yang buruk dan mengalami badai cedera.

Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera dan tidak bisa membela Real Madrid pada laga melawan Celta Vigo. Hal itu membuat Zidane menurunkan Bale saat Real Madrid melawat ke Balaidos.

Hasilnya, Bale meyumbang satu assist pada laga tersebut. Ia berperan memberikan operan matang kepada Karim Benzema yang mencetak gol pembuka.

Setelah laga, Zidane memastikan kalau Bale bertahan di Real Madrid.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Ia mendapat kesempatan yang sama untuk menunjukkan kontribusi. Saya puas dengan performanya pada laga melawan Celta Vigo," ujar Zidane.

"Gareth Bale akan bertahan di Real Madrid. Ia bermain disiplin dan tahu kapan menyerang dan kapan bertahan," ungkap Zidane.

Saat ini, Gareth Bale masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Gareth Bale Tetap Bersikap Tenang

 

Uniknya, Gareth Bale tetap bersikap tenang setelah pernyataan yang dilontarkan Zidane. Bale fokus menjalani latihan dan kegiatannya walaupun isu mengenai dirinya terus menyebar.

Bale membuktikan kalau ia hanya bisa menjaga profesionalitas, yaitu dengan menghormati kontraknya dan menunjukkan performa terbaik ketika turun bermain.

Hal itu ia buktikan ketika tampil apik pada laga Real Madrid melawan Celta Vigo.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer